Senin, 23 Februari 2009

Bom meledak di Khan Khalil

Pada tanggal 23 Februari 2009 terjadi peledakkan bom yang menewaskan seorang warga Ferancis dan mencedrakan 13 orang yang terdiri dari berbagai negara pendatang ( wisatawan manca negara) , sebuah bom yang meledak di campakkan dari jendela menuju Cafe tempat minum para touris yang terletak di medan Saidina Husein.

Peledakkan ini di lakukan oleh para terosis yang berhaluan keras . Syeikh Al-Azhar Sayyid Tanthawi mengutuk aksi pemboman tersebut dan menyifatkan bahwa pemboman itu dilakukan oleh teroris yang tak beragama.

Sementara itu pemerintah Mesir meningkatkan pengamanan yang ketat setelah aksi pemboman di daerah Saidina Husein, pemerintah Francis mengutuk aksi pengeboman yang menewaskan sebagaian warganya.

1 komentar:

D'WINMUNTHE mengatakan...

asslamu alaikum.Wr.Wb.

Ustaz,?benarkah ini M.Husni Ginting anak langkat dan alumni Musthafawiyah? kalau memang ia seharusnya ust. kenal dengan ana dan ingat dengan ana, memang ana bukan siapa2 dibanding ustazd, tapi setidaknya kita pernah jadi sahabat semasa masih di Musthafawiyah, kalau bukan Hsuni, maka ana mohon maaf, karena saya sangat kepingin berkominikasi dengan beliau, semenjak tamat dari musthafawiayah thun 2000 lalu, hampir tidak pernah sekalipun bertemu dan berkomunikasi dengan beliau, padahal semasa dipesantren beliau adalah sahabat terbaik dan guru ilmu Falak yang membosankan, husni adalah sahabt gendutku yang cerewet tapi bermutu, penuh inspirasi, punya sisi kemanusiaan yang baik,,,beliau beruntung bisa kuliah ke cairo,sementara ana hanya tamat purba aja. ok. syukron kalau sudah mau baca komentar ini, bukan komentar, tapi ana gak tau mau cari alamat dimana lagi. maaf kaau bukan Husni Ginting Sahabatku itu. dari sahabatmu : Darwin Munthe, anak Rantau Prapat labuhan batu :Emailku : muhammadedwin@yahoo.com :www.darwin-munthe.blogspot.com